Danramil 13/Sibulue Hadiri Rapat Musrenbang Tahun 2022 Di Kecamatan Sibulue

0
28

BONE – Danramil 1407-13/Sibulue Kodim 1407/Bone Kapten Inf Busra bersama Muspika Kecamatan Sibulue menghadiri rapat Musrenbang Kecamatan Tahun 2022, bertempat di Aula Kantor Kecamatan, Kelurahan Maroanging, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone , Senin (14/02/2022).

Danramil 1407-13/Sibulue Kapten Inf Busra mengatakan, Tujuan dari Musrenbang ini untuk mendorong peran dan partisipasi masyarakat dalam merumuskan dan pengambilan keputusan bersama-sama pemerintah dalam penyusunan perencanaan pembangunan tahunan di tingkat kecamatan,” terangnya.

Lebih lanjut, Keberhasilan kita kedepan bukan hanya karena kegigihan kita dalam menyiasati keadaan dan menyikapi permasalahan tetapi pengawalan yang ketat oleh kita semua tentu akan membuahkan hasil yang baik, yang kita harapkan bersama. Oleh karena itu, di samping pelaksanaannya sangat penting, juga diperlukan rencana yang baik,” pungkasnya.

Kami selaku aparat kewilayahan selalu mendukung apa yang sudah menjadi kebijakan pemerintah, selama kebijakan itu untuk kesejahteraan rakyat banyak. Kami Juga mengimbau kerja sama antara warga masyarakat dengan TNI selalu dipererat, sehingga tercipta persatuan dan kesatuan antara TNI dan Rakyat yang kokoh dan kuat,” tutup Danramil.(*)