Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

0
25

BONE – Babinsa Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang Kodim 1407/ Bone, koptu Syoffian bersama Babinkamtibmas menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di BTN Mustika lingkungan Harapan Kel.Bukaka.

Kegiatan yang dimulai Pukul 08.00 wita itu dihadiri kurang lebih 50 orang Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat lingkungan Harapan BTN Mustika Kel.Bukaka Kegiatan yang dihadiri jajaran Muspida toko agama dan masyarakat setempat,itu menghadirkan Penceramah Ustadz Jefri S.Ag. Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas nilai taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 07/Tanete Riattang Koptu Syoffian Ustad mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat sekali sebagai siraman qolbu agar setiap insan yang beriman akan bertambah keimanannya.

kegiatan ini juga sebagai Ajang Silaturahmi Warga dalam kontek Ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, saya mengajak melalui peringatan ini mari kita perkuat keimanan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita,(*)