Babinsa Ulaweng Laksanakan Pengawalan Demi Mensukseskan Vaksinasi Covid-19 Di Wilayah Binaan

0
24

BONE – Sukseskan program Vaksinasi di masa Pandemi Covid-19, Babinsa Terus mengawal pelaksanaan Vaksinasi anak Sekolah SD MIN 3 Bone di wilayah binaan, Seperti di lakukan Babinsa Koramil 1407-05/Ulaweng Kec.Bone Serda Rivai pahir mh bersama Kepala Desa mannurunge di Dusun addange Desa.Mannurunge, Kecamatan Ulaweng, Kabupaten Bone. Sabtu (12/02/22).

Demi menjaga keamanan dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi Covid-19 kepada Anak Sekolah SD MIN 3 dan masyarakat di desa binaannya, personel Babinsa bersama aparat lain seperti Kepala Desa,Kecamatan aktif mendampingi tim medis, serta memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksinasi pasti aman dan halal untuk digunakan.

”Di Tempat Terpisah babinsa KORAMIL 1407-05 Ulaweng Serda Rivai pahir mh/mengatakan, pemberian vaksin ini merupakan upaya untuk membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 dan mempercepat program vaksinasi.

“Pelibatan Babinsa dalam pendampingan terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD Khususnya jajaran Kodim 1407/Bone, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” Ungkap Danramil.(*)