Babinsa Koramil 11/Barebbo Hadiri Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW

0
27

BONE – Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serda Hafni B Hasyim bersama Babinkamtibmas menghadiri Acara Peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi di Masjid Nuruswalihin Desa Bacu, Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Jumat (11/02/2022).

Kegiatan yang dimulai Pukul 13.00 Wita itu dihadiri sedikitnya kurang lebih 100 orang Jamaah Kaum Muslimin dan Muslimat Desa Bacu. nampak dihadir di dalam kegiatan tersebut, Camata Barebbo Andi Muhammad Ikbal S. STP, Wakapolsek Barebbo, Kades Bacu dan Staf KUA kec. Barebbo serta penceramah.

Kegiatan tersebut, panitia masjid menghadirkan Penceramah Ustasd Syamsul Bahri S. Pdi. Inti ceramah yang disampaikan tentang peningkatan kualitas taqwa dalam beribadah kepada Allah SWT serta menjadikan Nabi Muhammad SAW sebagai tauladan dalam kehidupan sehari-hari agar selamat dunia akhirat.

Dalam kesempatan itu Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serda Hafni B. Hasyim mengatakan, “Kegiatan ini sangat tepat dan banyak manfaatnya karena selain untuk mendapatkan ceramah agama, juga sebagai ajang Silaturahmi Warga dalam kontek ukhuwah Ilsamiah dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,

“saya mengajak kepada kita semua, melalui peringatan ini mari kita perkuat semangat dan kecintaan serta ketakwaan kita kepada Allah SWT jangan sampai batal syahadat kita, “ujar Babinsa.(*)