Tingkatkan Sinergitas, Ws. Danramil 11/Barebbo Bersama Anggota Bersilaturahmi Ke Polsek

0
28

BONE – Tingkatkan sinergitas dengan mitra kerja, WS. Danramil 1407-11/Barebbo Serma Mashur bersama anggota sambangi Polsek Barebbo untuk bersilaturahmi, di jalan poros Bone Sinjai kelurahan Apala kecamatan Barebbo kabupaten Bone Sulawesi Selatan. Kamis (10/02/2022).

Kedatangan WS. Danramil Barebbo Serma Mashur bersama anggota di kantor polsek Barebbo dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memberikan ucapan selamat hari ulang tahun kepada kapolsek AKP Irwandi SH.

Serma Mashur menuturkan bahwa kedatangannya di polsek bertujuan untuk bersilaturahmi dengan para anggota polsek sebagai mitra kerja, kami selalu bersama sama berdampingan di lapangan melaksanakan tugas khususnya para Babinsa dan Bhabinkamtibmas,”Katanya.

Hal ini akan kami terus bangun barsama sama dalam rangka meningkatkan sinergitas kami sebagai mitra kerja guna mendukung kelancaran tugas pokok para Babinsa dan para Bhabinkamtibmas khususnya,”Tutur Serma Mashur WS. Danramil.

Ditempat yang sama, Kapolsek Barebbo, menyampaikan terima kasih kepada WS. Danrami 1407-11/Barebbo Serma Mashur barsama rekan rekan Babinsa atas keikhlasannya datang di polsek dengan tujuan untuk bersilaturahmi, mudah mudahan ini dapat lebih meningkatkan keakraban dan sinergitas kita dalam melaksanakan tugas.

“Kami pun berharap kepada kita semua khususnya para personil Polsek Barebbo dan personil Koramil Barebbo dapat kita jaga dan tingkatkan hubungan baik ini agar kita dapat bersama sama melaksanakan tugas di lapangan dengan baik dan berjalan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan bersama,”Ucap Kapolsek.(*)