Babinsa Koramil 16/Tonra Dampingi Vaksinasi Umur 6-12 Tahun

0
25

BONE – Babinsa koramil 1407-16/Tonra Serda Ansar Rajab menghadiri/mendampingi UPT Puskesmas Tonra dalam melaksanakan kegiatan Vaksinasi Umur 6-12 Tahun yang bertempat di Gedung SDN 246/ Bulu-Bulu Desa Bulu-Bulu Kecamatan Tonra kabupaten Bone.Jumat(11/02/2022).

Dukung Program vaksinasi yang menyasar bagi Pelajar usia 6 – 12 Tahun Babinsa desa Bulu-Bulu serda Ansar Rajab memonitoring sekaligus mendampingi pelaksanaan vaksinasi yang digelar bagi Pelajar Siswa SDN 246 Bulu-Bulu.

Pada kesempatan itu Serda Ansar Rajab mengatakan, masyarakat dan wali murid harus mendukung program ini. Orang tua atau wali murid diminta tidak khawatir dan mengizinkan anaknya divaksinasi. Karena vaksinasi ini bermanfaat membentuk kekebalan tubuh anak sebagai upaya pencegahan dari penyebaran Covid-19.

“Kami dari Pihak TNl – Polri akan terus memonitoring dan mendampingi setiap ada pelaksanaan pemberian vaksin Covid-19, khususnya di Sekolah,Tujuannya adalah guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pihak Sekolah dan siswa yang akan menjalani vaksinasi,” ucap Serda Ansar Rajab.(*)