Outbun Fun Games, Sarana Bangun Karakter Anak Sejak Dini

0
28

SIMEULUE – Babinsa Koramil 01/Simtim Serda Dedy Hendrawan melaksanakan pendampingan Outbound Fun Games kepada TKIT Insan Kamil guna membangun karakter anak yg berakhlaq kuat dan berani. Kegiatan dilaksanakan di kawasan Wisata pantai Busung Kecamatan Simeulue Timur , Sabtu (12/02/2022).

Keseruan acara berlanjut saat masing-masing kelompok melaksanakan penyebrangan tali satu serta permainan lainnya, anyak siswa yang senang dengan hal tersebut meskipun kegiatan ekstrakulikuler yang dilakukan diluar sekolah dilakukan hanya setengah hari.

Serda Dedy Hendrawan menuturkan, kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan kreativitas, kerjasama dan kekompakan anak-anak serta memberikan inspirasi pembelajaran di luar kelas. Selain itu juga untuk kegiatan kesenangan, kegembiraan, serta merefresh kebosanan rutinitas pekerjaan yang dilakukan setiap hari.

“Tidak hanya itu, harapannya dengan kegiatan ini kedekatan antara siswa dan orang tua akan semakin erat dan sesama teman akan lebih dekat, “ujar Babinsa. (*)

Editor: A2W