Melalui komsos , Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana ajak warga jaga kesehatan dan keamanan

0
36

KAIMANA – Sabtu 12 Febuari 2022 .Untuk memelihara serta meningkatkan hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat diwilayah teritorialnya, para Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial kepada masyarakat diwilayah yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1804-01/Kaimana Kodim 1804-01/Kaimana Sertu Juwanda melaksanakan anjangsana dan komunikasi sosial bersama masyarakat sekitar taman kota kaimana kelurahan Kaimana distrik Kaimana kab Kaimana .

Dikesempatan tersebut Babinsa Sertu Juwanda mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta keamanan karena dengan sehat dan lingkungan yang aman bisa melaksanakan berbagai aktivitas dengan gembira.

“Pentingnya menjaga kesehatan karena dengan sehat bisa melaksanakan berbagai aktivitas, maka dari itu dikesempatan komsos tersebut saya mengajak kepada masyarakat baik pribumi maupun para pedagang untuk selalu mejaga kesehatan”. ucap sertu Juwanda

Selain mengajak menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan serta keamanan pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Nawir juga mengajak untuk tidak mengkonsumsi minuman keras karena dengan minum minuman keras selain dapat merusak kesehatan juga memicu terjadinya permasalahan maupun keributan.