Babinsa Kahu Hadiri Seminar Pemaparan Program Kerja KKN IAIM Sinjai

0
29

BONE – Bertempat di aula Kantor Desa Balle, Kec Kahu, Babinsa Desa Balle Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Serka Trianto.R hadiri undangan seminar KKN Mahasiswa IAIM Sinjai Angkatan XXVII 2022 menggelar paparan program kerja yang bertempat di aula kantor Desa Balle Kec. Kahu, Kab. Bone. Rabu (09/02/22)

Pemaparan Program kerja bertujuan untuk mensosialiskan program kerja yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa KKN IAIM Sinjai Seperti, Bimbingan Belajar bagi anak SD/SMP, Pelatihan Komputer bagi SMP/SMU, serta Penyuluhan Covid dan Pembagian Masker Dalam kegiatan ini dihadiri Sekertaris Desa Balle,Babinsa,Bhabinkamtibmas, Kepala Dusun, Mahasiswa KKN IAIM, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Masyrakat.

Serka Trianto selaku Babinsa Balle mengucapkan selamat datang kepada mahsiswa KKN IAIM Sinjai dan berharap agar program-program kerja yang direncanakan memajukan dan meningkatkan kebutuhan masyarakat serta terkenang oleh masyarakat serta bisa bekerjasama dan berkolaborasi dalam melaksanakan program kerja ini

“Mengajak semua elemen masyarakat untuk turut serta menyukseskan program kerja mahasiswa KKN IAIM Sinjai, Saya berharap kepada elemen terkait untuk turut berpartisipasi dalam setiap kegiatan gotong- royong yang digagas oleh mahasiswa,” Tutup Babinsa.(*)