Babinsa Koramil 08/Lamuru Beri Semangat Dan Motivasi Pelaku UMKM

0
23

BONE – Babinsa Koramil 1407-08/Lamuru Serda Muhammad Hasan Bersama serda Sukardi melaksanakan komsos dengan salah satu pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM), atas nama Bpk. Ridwan yang di kelurahan Lalebata kecamatan Lamuru kabupaten Bone. (09/02/2022).

Kegiatan yang bertujuan untuk memberikan semangat dan Motivasi kepada warga binaan yang memiliki usaha UMKM agar dapat mengembangkan usaha jual beli bahan campurannya, serta dapat memajukan usaha yang dimiliki dimasa Pandemi covid-19 sekarang ini, dan bisa bersaing dengan pelaku usaha lain pada saat ini.

Babinsa Serda Muhammad Hasan pada Kunjungannya kali ini sangat berharap, agar usaha jualan Bpk. Ridwan dapat terus berjalan lancar, bahkan lebih meningkat walaupun kondisi sekarang Masi Pandemi sehingga dapat mencukupi kebutuhan hidup keluarganya sehari-hari ”Ucapnya.

Lanjut’ Babinsa’ mengatakan bahwa kegiatan ini tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi saja, ia juga memberikan semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha, dan tetap melaksanakan protkes sesuai yang telah dianjurkan oleh pemerintah dengan menerapkan 4M disetiap aktivitas, baik dalam berjualan maupun aktifitas lain dirumah maupun diluar rumah, “Tutupnya.(*)