Personil TNI – POLRI serta Istri Mengikuti Vaksinasi Booster di Simeulue

0
32

Simeulue – Ratusan personil TNI-POLRI Simeulue mengikuti vaksinasi tahap tiga atau Booster di Aula Sanggamara Kodim 0115/Simeulue Desa Amaiteng Kec. Simeulue Timur, Rabu (9/2/2022).

Dandim 0115 /Simeulue Letkol Inf Yogi Bahtiar, S.Kom., M.B.A mengatakan, kegiatan vaksinasi yang dilakukan itu fokus untuk prajurit TNI, Lanal, Polres dan istri dari Prajurit.

“Kegiatan ini kita ambil tema Kolaborasi TNI – Polri Vaksin Boster dan kita fokuskan kepada prajurit Kodim 0115/Simeulue, TNI – AL, Polres dan istri dari Prajurit kita, “ujar Dandim.

Sementara tercatat sebanyak 110 prajurit TNI dan 55 istri prajurit yang akan mengikuti vaksinasi boster pada kesempatan tersebut.

Dandim menjelaskan vaksinasi Booster yang digelar itu tidak menutup kesempatan untuk masyarakat.

“Tidak menutup untuk masyarakat, kalau ada masyarakat di wilayah sini dipersilahkan untuk mengikuti vaksinasi. Kami mengadakan ini (Vaksinasi) sebagai ajakan kepada masyarakat. Semoga dengan kita melaksanaka vaksin boster bisa meningkatkan kekebalan tubuh, “ujarnya.

Pada kesempatan itu tampak hadir Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso, Pjs Palaksa Mayor Laut (E) Aries Budi Utomo, dan sejumlah perwira Kodim 0115. (*)

Editor: A2W