Kasrem 142/Tatag silaturahmi dengan Forkopimda Kab. Majene

0
23

MAJENE – Bertempat di dapur mandar Pamboang Majene sekitar pukul 20.00 berlangsung ramah tamah Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf. Hadi Purwosubroto, S.AB. M.M dengan Forkopimda Kab. Majene. Selasa ( 8/2/22 )

Menurut Dandim 1401/Majene Letkol Inf. Ricad Harisab, S.I.P. M.I.P, ramah tamah dengan Forkopimda untuk mempererat hubungan silaturahmi selaku pejabat baru di Korem 142/Tatag, agar tercipta hubungan dan kerjasama yang harmonis dengan seluruh pejabat di daerah ini.

Dandim katakan, seluruh perangkat didaerah harus memiliki visi dan misi serta cara berpikir yang sama dalam membangun daerah ini sehingga terwujud masyarakat yang adil dan makmur.

” pola pikir dan cara pandang yang sama akan mewujudkan soliditas dan senergi yang kuat serta semangat kebersamaan yang tinggi ” ucap Dandim.

Diketahui, Kasrem 142/Tatag bersama Kasi Log Kolonel Cpl Yulian Amir, S.T dan Kasi Ops Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu melakukan kunjungan kerja ke Kodim – Kodim dalam jajaram Korem 142/Tatag.

Turut hadir, Ketua DPRD Kab. Majene Salmawati Djamado, S.E, Ketua Pengadilan Negeri Majene Medi Batara, S.H., M.H, Kasi Log Kasrem 142/Tatag Kolonel Cpl Yulian Amir, S.T, Kasi Ops Kolonel Inf Jimmy Rihi Tugu, Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 142 Ny. Santi Hadi Purwosubroto dan Ketua Persit KCK Cabang XXXVI Kodim 1401 Majene Ny. Dewi Ricad. (*)

Editor: A2W