Serahkan Bantuan Pada Korban Kebakaran, Babinsa Kahu Dampingi Baznas Kab. Bone

0
26

BONE – Bertempat di Dusun Labokkong, Desa Matajang, Kec. Kahu. Babinsa Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Serda Hamsa Dampingi Pengurus Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kab. Bone, untuk Penyerahan donasi secara simbolik berupa sembako dan uang tunai di berikan langsung oleh Tim Baznas Kab. Bone pada Rabu ( 02/02/22 ) kemarin.

Kegiatan penyerahan ini yang di ikuti antara lain, Ketua BAZNAS Kab. Bone yang diwakili Bapak Andi Jamil , Camat Kahu yang diwakili oleh Bapak Andi Azaluddin, Kepala Desa Matajang Bapak Mutawalli Usman, Babinsa Desa Matajang Serda Hamsa.

Bantuan untuk korban kebakaran rumah warga masyarakat ini, sebagai wujud kepedulian antara Kepala Desa dan Babinsa yang bekerjasama dengan Baznas kab. Bone, mereka secara sukarela menyambangi warga korban kebakaran rumah Bapak Amiruddin.

Dalam kegiatan ini Kepala Desa Matajang Bapak Mutawalli Usman menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Badan Amil Zakat Nasional atau Baznas Kab. Bone yang menyempatkan waktunya datang ke Desa Matajang ini dengan rasa empati untuk membantu, Setidaknya dengan bantuan ini bisa meringankan beban warga kami apalagi di hadapkan dengan kondisi wabah pandemi virus Corona. Ucapnya.

Di sela-sela Kegiatan tak lupa pula Babinsa Desa Matajang Serda Hamsa, “mengatakan” Ucapan trima kasih kepada baznas Kab. Bone yang peduli kepada warga binaan kami, dengan bantuan ini di harapkan Bapak Andi Amiruddin kehidupannya akan lebih baik lagi dan perekonomian akan kembali pulih. Tutup Serda Hamsa.(*)