Ingatkan Prokes Ke Warga, Babinsa Lappariaja Cek Posko PPKM Di Desa Ujung Lamuru

0
22

BONE – Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 Babinsa Desa Ujung Lamuru Koramil 09/Lappariaja Kodim 1407/Bone Serma Sirajuddin melakukan pengecekan terhadap posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di desa ujung lamuru. Kec. Lappariaja. Kab. Bone. Kamis,(03/02/2022).

Dalam kegiatan itu Babinsa desa ujung lamuru juga terus mensosialisasikan pentingnya 5 M yang meliputi Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

Serma sirajuddin dalam kegiatannya menyampaikan pentingnya sosialisasi kepada masyarakat ditengah pandemi Covid-19 saat ini karena dengan mematuhi protokol kesehatan anjuran pemerintah masyarakat semua bisa terhindar dari ancaman wabah tersebut.

“Hari ini saya meninjau Posko PPKM bersama dengan kepala desa sebagai wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat,” ujar Babinsa.

Serma sirajuddin menambahkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat sebagai langkah dan upaya pemerintah dalam memberikan rasa aman serta melindungi masyarakat.

Menurutnya, Sangat penting bagi semua dalam memproteksi diri dari ancaman Covid-19 yang sampai saat ini masih ada. “Kita semua berharap dan semoga seluruh masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan demi mencagah dan memutus mata rantai Covid 19,” katanya mengakhiri.(*)