Danpos Patimpeng Ramil 19/Kahu Hadiri Musdes Penyusunan RPJMDes

0
30

BONE – Danpos Patimpeng Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Pelda A.Ramli turut serta menghadiri undangan musyawarah desa Rencana Penyusunan Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) 2022–2027 Desa Pasaka, Kec.Kahu Rabu. (02/02/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kades Pasaka, Danpos Patimpeng, Perangkat Desa bersama, tokoh agama dan tokoh masyarakat perwakilan masyarakat tiap RT.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RPJM Desa yang direncanakan. Dalam musyawarah ini diharapkan bisa melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Disela-sela pertemuan Danpos Patimpeng Koramil 19 Kahu Pelda A.Ramli menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RPJM Desa Tahun Anggaran 2022 tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa ,”ucapnya.

Lanjut Danpos menambahkan agar nanti dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung, mengawasi dan saling membantu dalam program ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga Desa Pasaka, terangnya.(*)