Melalui komsos ,Babinsa Koramil 1804-07/Kambrau Beri Dukungan Serta Motivasi Perekonomian Masyarakat

0
29

KAIMANA – Minggu 06 February 2022.
Sebagai Babinsa, Komunikasi sosial (Komsos) bersama warga binaan merupakan hal penting yang harus terus dilakukan, selain guna mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah, komsos juga menjadi sarana mempererat silaturahmi serta mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat. Seperti halnya yang dilakukan para Babinsa Koramil 1804-07/Kambrau dpp. Serma S Gasam dalam giat Komsosnya kali ini para Babinsa tersebut sedang menyambangi masyarakat yang sedang menjual hasil kebun di depan rumah mereka di Kp. Sunua Distrik Kambrau Kab. Kaimana.

Saat dikonfirmasi, Serma S Gasam mengatakan, dengan rutin melaksanakan Komsos, diharapkan Babinsa akan memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dengan seluruh komponen masyarakat di wilayah binaan, sehingga akan terjalin kedekatan serta keberadaannya akan benar-benar dapat dirasakan dan diterima masyarakat.

“Komsos kali ini bertujuan untuk menyentuh moril,memotivasi serta menambah kedekatan dengan warga binaan agar tetap semangat kepada mama-mama untuk berkebun dalam rangka meningkatkan perekonomian mereka, karena dengan mau berkebun secara tidak langsung akan mengurangi pengeluaran belanja tiap hari”kata Serma S Gasam.

Sementara itu, Ibu Ana Feneturuma (48) salah satu dari mama-mama tersebut mengucapkan terimakasih kepada para Babinsa atas kepeduliannya selama ini dengan terus memberikan motivasi maupun dukungan kepada masyarakat di Kp. Sunua Distrik Kambrau Kabupaten Kaimana. (*)

Editor: A2W