Babinsa Koramil 17/Salomekko Dampingi Vaksinasi Massal Di Kantor Kecamatan

0
28

BONE – Bersama Kecamatan Babinsa Koramil 1407-17/Salomekko Serda Nurdin dan Babinkamtibmas Polsek Salomekko Bribpol asrul melaksanakan kegiatan pendampingan Vaksinasi yang digelar oleh tim vaksinator UPT Puskesmas Salomekko di Aula Kantor camat kecamatan Salomekko kabupaten Bone, Rabu, (02/02/2022).

Vaksinasi di kecamatan Salomekko Menggunakan tiga Jenis Vaksin Pfiser, Moderna dan jaisin yang pada pelaksanaannya dihadiri oleh camat,Danramil dan Kapolsek Salomekko Babinsa serta babikantibmas Salomekko bersama stapnya, Tim vaksinator UPT Puskesmas. bersama anggota lainnya, Ketua Tim penggerak P dan Warga masyarakat penerima Vaksinasi.

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Babinsa dan babinkamtibmas yang langsung kegiatan tersebut serta memberikan Himbaun agar warga tetap mengutamakan protokol kesehatan selama kegiatan vaksinasi digelar hingga selesai kegiatan berjalan dengan tertib aman dan lancar.

Babinsa Serda Nurdin di selah waktu pendampinganya memberikan penjelasan kepada warga penerima Vaksin bahwa’ Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap bapak/Ibu Adik-adik semuanya jangan muda percaya berita yang berkembang di media sosial itu hanya hoax, karena Efek dari pada Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja itu yang kami rasakan disaat setelah melakukan penyuntikan vaksin, jadi sebelumnya kami tripika sudah merasakannya ”Jelasnya.

Ditemui oleh media’ Danramil 1407-17/salomekkoPeltu Umar menuturkan bahwa pada setiap kegiatan diwilayah pihaknya akan selalu aktif Melakukan pendampingan dan mendukung segala kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintah Desa tak lain demi mensukseskan program vaksinasi covid-19 agar tercipta wilayah yang sehat dan kondusif, dengan harapan covid-19 segera berakhir, tuturnya.(*)