Babinsa Ajangale Hadiri Seminar KKN Puangrimaggalatung Sengkang Di Kel. Pompanua Riattang 

0
27

BONE – Babinsa Koramil 1407-01/Ajangale Sertu Rohendy Malaka hadiri undangan Seminar Program Kerja Kuliah Nyata yang di laksanakan oleh KKN PUANGRIMAGGALATUNG Sengkang di Kantor Lurah Pompanua Riattang,Kecamatan Ajangale Kabupaten Bone, Selasa (01/02/2022).

Saat dikonfirmasi melalui pesan oleh tim redaksi Pendim Bone Sertu Rohendy Malaka mengatakan bahwa dalam seminar itu turut hadir beberapa instansi terkait.

Lurah Pompanua Riattang Andi Asdar S.Sos, Ketua LPM Kelurahan Pompanua Riattang H.Adhar, Tokoh Agama, Tokoh, Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Wanita, Para kepala Lingkungan Pompanua Riattang Adik-Adik KKN PUANGRIMAGGALATUNG Sengkang,” katanya.

Menurut Sertu Rohendy Malaka, program yang akan dilakukan oleh adik-adik KKN yaitu, Pembuatan Patok Perbatasan antar Lingkungan, Perbarui administrasi Kelurahan yang perlu dirubah, Pengajian di Mesjid Mesjid Kelurahan Pompanua Riattang, Sosialisasi Tentang Perilaku Hidup Bersih dan Sehat di Sekolah Sekolah Serta Pendataan Warga tentang Vaksinasi Covid 19.

Dalam kegiatan itu juga, Babinsa Kelurahan Pompanua Riattang mengimbaukan kepada para peserta yang hadir dalam seminar tersebut agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban agar tercipta suasana yang harmonis dan kondusif.

Penyampaian khusus pun diberikan kepada adik-adik KKN PUANGRIMAGGALATUNG Sengkang dari Babinsa Kelurahan Pompanua Riattang, ia menyampaikan bahwa agar rencana yang telah disusun dilakukan dengan penuh semangat dan jangan lupa tetap berkoordinasi dengan Babinsa dan Babinkamtibmas apabila ada hal hal yang perlu di koordinasikan.

“Kami berharap apa yang telah menjadi program kerja KKN PUANGRIMAGGALATUNG Sengkang, agar dilakukan dengan penuh semangat dan bekerja sama, tentunya kami juga berharap agar kehadiran adik-adik KKN dapat beradaptasi dengan masyarakat, serta selalu menjaga komunikasi yang baik bersama para pemimpin Jelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas,” katanya.

Tidak lupa juga Sertu Rohendy Malaka mengimbaukan agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus covid-19 yang telah mewabah di seluruh dunia,khususnya Indonesia.(*)