Babinsa Koramil 15/Mare Hadiri Lepas Sambut Komandan Ki Senapan C Yonif 726/Tamalatea  

0
26

BONE – Serma Mansur Babinsa Desa Tellongeng Koramil 15/ Mare Kodim 1407/Bone menghadiri acara lepas sambut Komandan Kompi Senapan C Yonif 726/ Tml dari Kapten Inf Muh. Arsyad kepada Lettu Inf Akmal Abustan di Asmil Kompi Senapan C Yonif 726/TML Desa Tellongeng Kecamatan Mare Kabupaten Bone.Senin,(31/01/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri, Kapten Inf Muh Arsyad Pejabat lama, Lettu Inf Akmal Abustam Pejabat Baru, Danramil 15/Mare di wakili Serma Mansur, Andi Muh.Awaluddin S.Stp Camat Mare, Ir.Rusriadi Kepala ADM Pabrik Gula Bone Arasoe, Personil Kompi Senapan C Yonif 726/TML dan Ibu Persit KCK Anak Ranting 4 Yonif 726/TML.

Dalam Sambutannya Kapten Inf Muh. Arsyad dalam hal ini pejabat lama mengucapkan, banyak Terimah Kasih kepada seluruh Personel Kompi Senapan C dan seluruh Ibu Persit yang telah bersama sama berjuang untuk satuan sehingga kompi Senapan C Yonif 726/TML bisa menjadi yang terbaik. Kami juga sekeluarga mengucapkan terimah kasih kepada seluruh rekan- rekan Prajurit dan permohonan maaf apabila ada perlakuan kami termasuk keluarga selama kami berdines di tempat ini mohon di maafkan, Semoga Kompi ini tetap Jaya dan Sukses selalu.

Di tempat yang sama Lettu Inf Akmal Abustan sebagai pejabat baru, mengatakan kami Berharap kepada seluruh rekan Personel dan Ibu Persit Kompi Senapan C Yonif 726/Tml, mohon dukungannya karena keberhasilan suatu pimpinan itu dari kebersamaan dan Loyalitas Prajurit. untuk rekan rekan Prajurit mari kita bersama sama berbuat yang lebih baik lagi untuk Kompi C dan membangun Kompi Senapan C untuk kedepannya. apa yang sudah diperbuat Pejabat lama untuk mempertahankan Kompi senapan C yang selama ini merupakan kompi yang terbaik dari 5 Kompi yang ada, Karena mempertahankan Itu adalah Lebih berat daripada merebut tetap semangat dan berbuat yang terbaik. Ucapnya.

Lanjut orang Nomor 1 di Kecamatan Mare, Andi Muh. Awaluddin S.Stp mengatakan saya selaku Camat Mare mewakili seluruh Staf dan Masyarakat wilayah Kecamatan Mare mengucapkan Terimah kasih yang sebesar besarnya atas kinerja nya selama ini baik itu dinas maupun diluar dinas Yang Selama ini Menjalin hubungan Sinergi seluruh Stakholder di Kecamatan Mare dengan adanya Lepas Sambut ini bukan Berarti Hubungan Silaturahmi Terputus Tetapi tetap menjaga hubungan yang baik.

Lanjutnya, Selamat Datang kepada Komandan Kompi Senapan C yang baru, mari kita sama sama membangun dan Bersinergi untuk membangun Kecamatan Mare dan seluruh Stakholder yang ada agar Kecamatan Mare bisa lebih maju.Tutupnya.(*)