Danramil 08/Lamuru Turut Bergotong Royong Pada Pembuatan Jalan Cor Di Wilayah

0
26

BONE – Bersama Pemdes Ws. Danramil 1407-08/Lamuru Peltu Dio Suseno, dan Babinsa Sertu Abidin, turut bergotong royong bersama warga masyarakat melakukan pengecoran jalan pekuburan yang menghubungkan jalan tani sanroala dusun pising desa Mattampawalie kecamatan Lamuru kabupaten Bone (31/01/22)

Pada kegiatan gotong royong tersebut terlihat Danramil sedang berpartisipasi, meluangkan waktu dan memberikan tenaga membantu warga masyarakat dalam bekerja mengecor atau membuat jalan semenisasi yang ukurannya lebar 3 meter dan panjang 200 meter.

Dijumpai oleh media Danramil Lamuru mengatakan bahwa’ pembuatan jalan cor didusun pising desa Mattampawalie merupakan akses jalan utama bagi warga menuju ke area pekuburan dan lokasi pertanian, yang sebelumnya jalan ini hanyalah jalan bebatuan dan tanah yang licin dan kini menjadi jalan semenisasi yang keras dan rata sehingga nantinya dapat memperlancar aktivitas warga yang melewatinya”Ucapnya.

Kami, dan Babinsa turut membantu pemdes bergotong-royong dalam pembuatan jalan cor Ini merupakan wujud bakti kami kepada warga binaan, sekaligus dapat menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara TNI dengan Rakyat, Dan ini dapat kita buktikan dengan turun langsung kelapangan membantu masyarakat dalam setiap kegiatan untuk mengatasi kesulitannya.

”Lanjut’ gotong royong ini merupakan budaya bangsa yang sudah di wariskan sejak dulu yang harus terus dibina dan jangan sampai luntur, harus selalu hadir dalam disetiap kegiatan yang dilaksanakan oleh warga binaan sehingga kita dapat terus memanunggalkan diri bersama warga setempat, Tutup Danramil.(*)