Dandim 0116/Nagan Raya Pimpin langsung upacara Bendera

0
26

NAGAN RAYA – Seluruh anggota Kodim 0116/Nagan Raya serta mengikuti upacara bendera di lapangan Upacara Makodim. Upacara bendera yang dipimpin Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo selaku Inspektur upacara, berlangsung khidmat, Senin (31/01/2022).

Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo dalam amanatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Prajurit yang telah bekerja dengan tulus dan ikhlas serta mampu menunjukkan kinerja yang baik demi kemajuan satuan.

Selain itu, Dandim 0116/Nagan Raya juga meminta kepada seluruh prajuritnya untuk tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19 dimanapun berada. Karena perkembangan saat ini Covid-19 masih melanda negara Indonesia dengan munculnya varian baru Omicron.

“Sehubungan masih penyebaran wabah Covid-19 yang telah ditetapkan sebagai pandemi global, maka diperlukan langkah-langkah cepat, tepat, fokus, terpadu dan sinergi serta Vaksinasi terintegrasi dalam penanganannya,” jelas Dandim di hadapan anggotanya.

“Kepada para babinsa yang ada di wilayahnya masing-masing agar terus melaksanakan pendampingan vaksin tahap ke satu, ke dua maupun ketiga serta tetap melaksanakan Operasi Yustisi di wilayah masing masing,” perintah Dandim ke anggotanya. (*)

Editor: A2W