Danramil 21/Palakka Bersama Tripika Komsos Dengan Pemerintah Desa Se-Kecamatan Palakka 

0
20

BONE – Kapten CHB Eko Ermawanti Selaku Danramil 1407 -21/Palakka bersama Tripika melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bertempat di aula kantor camat palakka kab.bone. Sabtu,(29/01/2022).

Dalam kegiatan Komsos tersebut, selain sebagai ajang silaturahmi Danramil 21/Palakka juga membahas hal-hal yang dapat membantu kepentingan masyarakat dengan membentuk Sinergitas dengan kerja sama yang baik antara Tripika,kec.palakka.

Di selah-selah kegiatannya Danramil 21 palakka mengungkapkan bahwa tujuan Komsos ini di lakukan guna untuk mendekatkan antara anggota TNI dengan Aparat Pemerintah serta Komponen Warga Masyarakat, agar tercipta sebuah komunikasi dan hubungan kerja sama yang baik agar setiap kegiatan bisa berjalan dengan baik.

sambung, mari kita bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,sehingga setiap saat kondisi keamanan di wilayah dapat terpantau dan dapat dikoordinasikan guna mencapai hasil yang maksimal.

diakhip pembicaraan beliau juga tidak henti hentinya mengigatkan tentan pentingnya penerapan protokol kesehatan dan pelaksanaan vaksin covid 19 agar kita bisa terbebas dari virus covid 19 sehingga aktifitas warga bisa berjalan normal kembali dan perputaran roda perekonomian warga bisa berjalan lancar lagi, tutupnya.(*)