Senam Bersama Personel Korem 141/Toddopuli

0
35

WATAMPONE – Personel Korem 141/Toddopuli Sul-Sel , Balakrem beserta PNS melaksanakan Apel pagi dengan Perwira pengawas Wadan Denpom XIV/1 Bone. Mayor Cpm Andri Iskandar, S.H. Dilanjutkan Senam bersama Ibu Persit. Bertempat di lapangan Apel Korem 141/Tp Jln. Jend Sudirman No.9, Kab. Bone. Jumat 28/01/2022.

Kapenrem 141/Tp. Mayor Arfan Towasi menjelaskan, “Sebelum melaksanakan Kegitan senam terlebih dahulu dilaksanakan Pemeriksaan denyut nadi dan pemanasan agar tubuh tidak kaget saat melakukan aktivitas fisik yang berat. Hal ini bertujuan mengurangi risiko serta cedera ringan atau kram pada saat berolahraga. “Ucapnya.

Senam bersama ini, bertujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan keakraban dalam menjalankan tugas serta untuk menjaga keharmonisan dan kekompakan juga untuk meningkatkan kesegaran Jasmani agar kondisi tubuh tetap sehat dan bugar, sehingga nantinya bisa melaksanakan tugas dengan baik. “Tuturnya.

Selama kegiatan berlangsung terlihat para anggota dan ibu-ibu penuh antusias dan semangat dalam melaksanakan senam sambil mengerakkan seluruh anggota tubuh mengikuti instruktur dan alunan musik pengiring. Tutupnya.

Hadir pada kegiatan tersebut, Para Kasi Kasrem 141/Tp Sul-Sel, Para Dan Kabalak Korem 141/Tp Sul-Sel, Para Pasi Korem 141/Tp Sul-Sel, Para Perwira, Bintara dan Tamtama dan PNS. (Penrem 141/Tp)