Dengan penuh Senyum dan sapa Babinsa dan Babinkamtibmas dampingi Petugas Nakes Laksanakan Vaksinasi

0
33

NAGAN RAYA –  Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil Tadu Raya Kodim 0116/Nagan Raya Koptu Sali Suradi dan Babinkamtibmas mendampingi petugas Puskesmas Kuala Tadu dalam kegiatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan kedua untuk masyarakat umum di Desa Simpang Jaya, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Jum’at (28/01/22).

Sejumlah 22 warga Desa Simpang Jaya mendapatkan kesempatan Vaksinasi Covid-19 tahap pertama dan Kedua dengan Vaksin Sinovak ,bertempat di Kantor Keuchik Simpang Jaya yang dilaksanakan oleh petugas tenaga kesehatan Puskesmas Kuala Tadu yang berjumlah 11(Sebelas) orang petugas tenaga kesehatan.
Pelaksanaan Vaksinasi didampingi dan dipantau langsung Babinsa Posramil Tadu Raya,

Bhabinkamtibmas dan Staf Desa,sebagai bentuk dukungan terhadap kegiatan serbuan Vaksinasi,pengawasan pelaksanaan Vaksinasi tersebut juga dimaksudkan agar dalam pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan aman tertib dan lancar.

“Dari jumlah Vaksin yang di siapkan 60 Vial oleh nakes Kuala Tadu untuk warga Desa Simpang Jaya, Puskesmas Kuala Tadu untuk antisipasi peserta vaksin dari luar wilayah Desa Simpang Jaya”,jelas Babinsa. (Red)

Editor: A2W