Personel Koramil 15/Mare Laksanakan Karya Bhakti Bersama Warga Masyarakat Desa Lakukang  

0
34

BONE – Bersama Warga masyarakat Desa Lakukang Personel Koramil 1407-15/Mare di Pimpin Serma Sudirman melaksanakan kegiatan karya bakti membersihkan kanan kiri Jalan menuju perkampungan Dusun Pattimpa Desa Lakukang Kec. Mare Kab. Bone, Kamis, (27/01/2022).

Kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Kegiatan karya bakti sebagai implementasi dari binter Koramil 15/Mare, hal itu sudah menjadi bagian dari Tugas pokok TNI AD kususnya membantu kesulitan masyarakat dan pemerintah daerah. Tutur Serma Sudirman.

Sasaran karya bakti tersebut adalah membersikan dahan dan ranting pohon di sepanjang jalan, sektor kanan kiri jalan menuju Dari Dusun ke Dusun, pohon-pohon besar yang rantingnya membahayakan masyarakat bila terjadi angin kencang dan diperkirakan akan patah juga dipotong.

Serma Sudirman, juga selaku Babinsa setempat dalam keterangannya menyampaikan bahwa kami mengajak seluruh komponen masyarakat untuk peduli akan kebersihan lingkungan, di samping itu juga merupakan program TNI.

Andi Mappasere Selaku Sekdes Lakukang mengatakan “Terima kasih kepada Babinsa Koramil 15/Mare yang telah peduli dan memotivasi masyarakat dalam setiap kegiatan-kegiatan positif yang bertujuan membangun masyarakat. Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini, akan lebih memberikan semangat bagi kami untuk semakin peduli dengan pentingnya kebersihan lingkungan,” tutupnya.”(*)