Danramil 09/Lappariaja Bersama Anggotanya Olahraga Futsal Bersama

0
31

BONE – Komandan Koramil 09/Lappariaja Kodim 1407/Bone Kapten Arh.Muh.Amin S.pd mengajak anggotanya untuk melakukan olah raga pagi yaitu bermain futsal bersama di halaman makoramil, guna menjaga kebugaran tubuh.
Kec. Lappariaja. Kab. Bone. Kamis (27/02/2022).

Kegiatan yang diawali dengan Apel Pagi ini di pimpin langsung oleh Danramil 09/Lappariaja Kapten Arh.Muh.Amin S.pd. Sebelum mengawali kegiatan olahraga, danramil menyampaikan, agar selalu menjaga kesehatan di antaranya laksanakan olahraga mulai dari yang mudah seperti lari pagi, aerobic, dan bermain futsal, kemudian meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan dinas sehari hari, Babinsa harus mampu meningkatkan lima kemampuan Ter di wilayah binaan, laporkan setiap giat Babinsa, dalam pelaksanaan dinas di wilayah kerja sama dengan instansi lain, lapor cepat jika ada masalah dan tingkatkan penyampaian informasi di wilayah.

Memiliki tubuh yang bugar merupakan dambaan setiap orang terutama di usia produktif. Orang yang memiliki tubuh yang bugar akan mampu bekerja dengan penuh semangat dan menghasilkan sesuatu yang maksimal.

Kebugaran jasmani adalah kemampuan untuk melakukan kegiatan sehari-hari tanpa merasakan kelelahan yang berlebihan, serta masih memiliki cadangan tenaga untuk mengisi waktu luang dan kegiatan-kegiatan yang bersifat mendadak.(*)