Babinsa Tellu Siattinge Dampingi Warga Dalam Vaksinasi Covid-19 Di Kantor Desa 

0
36

BONE – Bertempat di Posyandu Dusun Takku Desa Kecamatan Tellu siattinge kab.Bone Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Serda Munawir bersama Kepala Desa Waji Dan Bhabinkamtibmas dampingi warga melaksanakan Vaksin tahap I dan tahap 2 kepada warga. Rabu (26/01/2022).

Pendampingan ini dilaksanakan untuk mensukseskan vaksinasi Covid-19 Secara bertahap yang di programkan pemerintah tanpa di pungut biaya(Gratis).

Danramil 1407-04/Tellu Siattinge kapten Inf Suleman, S. sos memerintahkan kepada Para Babinsa untuk melaksanakan pendampingan dan menghimbau kepada masyarakat yang ada di wilayah binaanya agar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk melaksanakan vaksinasi di puskesmas ataupun tempat tempat yang disediakan.

Babinsa Serda Munawir yang ditugaskan hari ini mendampingi Warganya mengatakan agar warga yang sudah di vaksin ikut serta dalam mengajak keluarga dan tetangganya yang belum vaksin untuk melaksanaan vaksin covid-19 kemudian menghimbau kepada masyarakat agar tidak perlu ragu dan takut terhadap pelaksanaan vaksinasi, tidak usah percaya terhadap isu-isu yang belum tentu kejelasannya yang beredar di media sosial, “ungkap Babinsa.

Kepala Desa Waji Drs, Hj. Setta menyampaikan terimakasih terhadap kerja sama babinsa selama ini. Babinsa betul betul bekerja untuk memantau mendampingi bahkan menstabilitaskan keamanan kampung,” tutup Kepala Desa.(*)