Babinsa Kahu Hadiri Musdes Pemutakhiran Data KPM Penerima BLT DD

0
29

BONE – Bertempat di Desa Palakka Kecamatan Kahu Babinsa Koramil 19/Kahu Kodim 1407/Bone Koptu Sulhajji hadiri kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) Pemutakhiran data Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari dana desa Ta. 2022. Selasa (25/01/2022)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Palakka, Ketua, BPD, Imam Desa Palakka,Babinsa serta para tokoh Masyarakat desa Palakka

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 19/Kahu Koptu Sulhajji mengatakan bahwa “salah satu tujuan bantuan langsung tunai yakni untuk pemulihan ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid-19, dan kita bersyukur pemerintah menjadikan BLT-DD menjadi program prioritas hingga pada tahun 2022 ini.

Lanjut katanya dalam penyaluran Babinsa Koramil 19/Kahu Koptu Sulhajji yang juga selaku Babinsa Desa Palakka selalu berharap penerima BLT-DD tepat sasaran sehingga dapat meringankan beban masyarakat akibat pandemi covid-19,”
ucapnya.

Sementara itu ditempat terpisah Danramil 19/Kahu Kapten Inf Muldin mengatakan terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, “agar masyarakat senantiasa menjaga keamanan lingkungan sehingga tercipta situasi keamanan yang kondusif, karena tanpa keamanan kita pun tidak bisa bekerja dan beraktifitas dengan baik”. Tutup Danramil.(*)