Babinsa Koramil 02/Seunagan Hadiri acara Musrenbang di Wilayah Desa Binaan

0
25

NAGAN RAYA – Babinsa Koramil 02/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Sertu Budiono mengikuti rapat musrenbangdes tahun anggaran 2022 di Kantor Desa Nigan, Kecamatan Seunagan, Kabupaten Nagan Raya, Kamis (27/01/2022)

“Rapat musrenbang dipimpin Plt kepala Desa Nigan Sdr. Irmadi menyampaikan pada rapat musrenbangdes kali ini anggaran yg bersumber dari DD yg akan digunakan untuk pemulihan ekonomi nasional, diantaranya penanggulangan kemiskinan,BLT yg terdampak covid 19 dan pencegahan stunting dan lain lain.

Turut hadir dalam rapat tersebut Staf dari Kecamatan Seunagan Sdr.Muslim, Pendamping Kecamatan Sdr. Afis, Babinsa Nigan Sertu Budiono, Bhabinkamtibmas Polsek Seunagan Brigadir Heri Zulfikri, Ketua Tuha Peut Sdr.Salahudin, Para Aparatur desa dan Anggota Tuha Peut Desa Nigan, Masyarakat peserta Musrenbang RKPG, Tokoh masyarakat, Tokoh Agama dan kadus.

Babinsa Sertu Budiono menyampaikan terima kasih atas kepedulian perangkat Desa Nigan yang telah melibatkan Babinsa dalam pelaksanaan Musrenbang.

“Kami selaku aparat TNI selalu mengingatkan kepada masyarakat khususnya perangkat desa yang mengelola uang Negara/Dana Desa, untuk berhati-hati, jangan sampai terjadi penyimpangan, mengelola Dana Desa tersebut sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh Desa,” ujarnya.

Selanjutnya, Sertu Budiono menyatakan kalau pihaknya selalu siap apabila masyarakat memerlukan kehadiran Babinsa ungkapnya. (Red)

Editor: A2W