SMAN 4 Soppeng laksanakan BUV Young Even of Smapat

0
161

SOPPENG – Basket Ball and Volley Ball ( BUV) Young Event of Smapat merupakan event dan kompetisi bola basket dan bola volly antar SMA/ SMK/MA Se-Kabupaten Soppeng yang berlangsung pada tanggal 26 Januari hingga 02 Februari 2022 di lapangan Gasis Watansoppeng, Rabu, (26/01/2022)

Turnamen Bola Basket dan Volly yang dilaksanakan oleh OSIS SMAN 4 Soppeng untuk menggalakkan kembali kompetisi bola basket dan bola volly di kalangan pelajar SMA sederajat sehingga diharapkan muncul bibit atlit yang potensial untuk dibina agar mampu menjadi atlit yang berprestasi.

Ketua Panitia Suci Nurul Anugrah menyampaikan bahwa tema kegiatan ini “Tingkatkan Prestasi dan sportivitas dan jadilah terbaik” dengan tujuan sebagai sarana untuk mengembankan bakat dalam bidang olah raga khususnya bola basket dan Volly sekaligus menjalin silaturahmi antar pelajar di Kabupaten Soppeng dengan peserta cabang Volly yang diikuti oleh 15 sekolah dan Tim basket diikuti oleh 5 sekolah.

Sementara itu Kepala UPT SMAN 4 Soppeng Drs. Suwandi, M.Si dalam sambutannya dalam Pembukaan Turnamen ini menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini. Penyelenggaraan kegiatan ini merupakan satu bentuk perhatian dan kepedulian terhadap perkembangan olahraga di Kabupaten Soppeng, khususnya dalam bidang olahraga basket dan Volly sebagai wadah untuk mengembangkan bakat atau kegemaran bagi pelajar SLTA.

Melalui pertandingan ini lebih mempererat tali persaudaraan, persatuan dan kesatuan antar tim basket dan Volly untuk dapat meningkatkan prestasi, menumbuhkan rasa kebersamaan dan semangat sportivitas yang tinggi di kalangan atlit sekaligus untuk mempererat rasa kekeluargaan.

Turut hadir Ketua Komite SMAN 4 Soppeng, serta Guru dan Staf dan Para undangan

Reporter. Adhy