Anggota Koramil 1804-03/Teluk Arguni Melaksanakan Karya Bhakti Di Wilayah Binaan

0
33

KAIMANA – Kemanunggalan TNI dan Rakyat terus dipelihara dan ditingkatkan sebagai kekuatan dalam menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Upaya tersebut terus dilakukan Aparat Kewilayahan, Anggota Koramil 1804-03/Teluk Arguni dengan melaksanakan berbagai kegiatan teritorial sebagai bentuk pembinaan teritorial di wilayah tugasnya melalui kegiatan komunikasi sosial, pembinaan ketahanan wilayah maupun Bhakti TNI dalam bentuk kegiatan karya bhakti.

Dalam rangka mewujudkan itu semua, selaku aparat Komando kewilayahan, sudah barang tentu jika diwilayahnya ada kegiatan sekecil apapun babinsa harus terjun secara langsung untuk membantu kesulitan masyarakat.

Dipimpin langsung oleh Danramil Lettu Inf Hermanuel Sirfefa, Anggota Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni membantu masyarakat binaan membuat jalan beton kampung yang mempunyai lebar 2 meter dan panjang 100m di Kampung Bafuer. Rabu, (26/01/2022)Danramil 1804-03/Teluk Arguni Lettu Inf Hermanuel Sirfefa menyampaikan, selaku Aparat Teritorial sudah menjadi kewajiban untuk membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti halnya ikut membantu warga binaan yang sedang melaksanakan gotong royong pengecoran jalan kampung.

“Sebagai makluk sosial dalam hidup bermasyarakat sangatlah penting untuk saling bergotong royong, membantu sesama dalam kehidupan sehari – hari sehingga kesulitan, beban seberat apapun yang terjadi dalam masyarakat akan terasa ringan apabila dipikul bersama – sama,” tandasnya.