Pembinaan Ketangkasan Prajurit, Kodim 1407/Bone Gelar Lari Bersenjata

0
29

BONE – Masuki Minggu Militer, Usai Upacara Bendera dan latihan PBB, Prajurit Kodim 1407/Bone beserta jajarannya, pelihara kemampuan dengan menggelar lari jalanan yang didahului dengan pemanasan, adapun rute yang dilewati sejauh 5 Km, di seputaran Kota Watampone, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Senin(24/01/22)

Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Lettu Arh Darwis, yang memimpin kegiatan lari jalan tersebut mengatakan bahwa, kegiatan ini selain untuk melaksanakan jadwal Minggu Militer, juga sebagai sarana untuk untuk mendukung aktivitas tugas sehari-hari guna mempertahankan kebugaran tubuh serta fisik yang prima bagi seluruh anggota Kodim 1407/Bone.

Kondisi fisik yang sehat dan prima merupakan syarat wajib yang harus dimiliki oleh setiap prajurit TNI. Untuk mencapai semua itu kita harus tetap berlatih fisik salah satunya dengan berolahraga,” katanya.

Dengan semangat serta kekompakan, tampak terlihat para prajurit TNI AD Kodim 1407/Bone dalam melaksanakan lari sambil bernyanyi penuh semangat dan kegembiraan menanamkan jiwa korsa kebersamaan sesama anggota.

Usai lari jalanan dilanjutkan dengan latihan peregangan, guna mencegah ketegangan otot, kram dan lain sebagainya.(*)