Babinsa Koramil 18/Kajuara Imbau Masyarakat Patuhi Prokes Di Tempat Keramaian

0
24

BONE – Dalam menekan angka penularan Covid-19 di Wilayah Kajuara, Babinsa Koramil 18/Kajuara Kodim 1407/ Bone Serda Budiawan Babinsa Desa Abumpungeng, melakukan pemantauan pasar yang ada di Kecamatan Kajuar Kabupaten Bone. Senin (24/1/2022).

Selain memantau keamanan Pasar, juga membantu pemerintah dalam mensosialisasikan kepada masyarakat agar senantiasa penuh dengan kesadaran dan kedisiplinan terhadap penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) guna terus mencegah dan memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Wilayah Desa Binaannya.”

Serda Budiawan menyampaikan, secara terus menerus dan berkesinambungan, TNI khusunya Personel Koramil 18/Kajuara akan terus menghimbau masyarakat termasuk pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa memiliki kesadaran terhadap disiplin menjalankan Prokes ketika berada ditempat keramaian atau saat beraktifitas diluar rumah.

“Penegakan dalam pengawasan ini sebagai bentuk upaya jajaran Koramil 18/Kajuara Kodim 1407/ Bone dalam memberikan kenyamanan terhadap aktifitas warga di tempat keramain seperti dipasar, di Swalayan dan di Warkop, ucap Serda Budiawan”.(*)