Rekatkan hubungan TNI dengan rakyat, Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni membantu pembangunan rumah masyarakat

0
25

KAIMANA – 23 Januari 2022 Di Kp. Egewara Distrik Teluk Arguni, Kabupaten Kaimana, Babinsa Koramil 1804-03/Teluk Arguni Dpp Lettu inf Herman Sirfefa bersama warga merapikan rumah masyarakat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Bapak yacok sawi selaku Kepala keluarga dan kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk mendekatkan diri dengan warga .

Pada kesempatan ini Babinsa membantu memasang keramik guna kenyamanan di dalam rumah agar untuk mengurangi debu yang ada . “Dengan pemasangan keramik ini nantinya diharapkan kegiatan dirumah akan bisa lebih nyaman” ungkap Serka Irwan iraria Tidak hanya itu, kegiatan ini pun bisa memupuk rasa persaudaraan antar umat beragama di wilayah Kp. Egewara.

Bapak yacok sawi pun menyampaikan terima kasih atas bantuan dari Babinsa karenanya pekerjaan bisa berjalan lebih cepat selesai. Koramil 1804-03/Teluk Arguni pun berkomitmen kegiatan seperti ini akan terus dilestarikan untuk mendukung berbagai kegiatan sosial masyarakat dan tentunya untuk semakin merekatkan hubungan antara TNI dan rakyat. (Red)