Babinsa Tellu Siattinge, Komsos Sekaligus Himbau Warga Untuk Ikut Melaksanakan Vaksin

0
27

BONE – Dalam rangka mensukseskan program vaksinasi, Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge Kopda Musliadi Selaku pembina Desa Palongki terus menghimbau dan mengajak warga masyarakat agar segera melaksanakan vaksin secara gratis.

Seperti halnya hari ini Jum’at 21 Januari 2022, Kopda Musliadi sebagai Babinsa desa Palongki nampak hadir diwilayah berbincang-bincang bersama masyarakat di salah satu rumah warga binaannya.

Disela sela kegiatan Babinsa memberikan himbauan kepada warga masyarakat binaannya agar senantiasa menjaga kesehatan tubuh dengan mengikuti protokol kesehatan serta mengajak agar segera melaksanakan vaksin guna mempercepat penanggulangan penyebaran virus covid 19.

Himbauan ini dilakukan oleh Babinsa disetiap saat dan dimana saja sambil berkomunikasi sosial bersama warga binaannya guna meningkatkan hubungan silaturrahmi antara Babinsa bersama dengan warga binaannya sehingga dapat tercipta rasa persaudaraan yang erat agar kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin kuat.Ujar Kopda Musliadi.

Menurutnya bahwa kedekatan Babinsa dengan masyarakat merupakan suatu keharusan selaku pembina Desa dituntut selalu hadir ditengah tengah masyarakat baik saat senang maupun disaat susah karena Babinsa merupakan ujung tombak satuan komando teritorial untuk mecari informasi yang berkembang di masyarakat.

Dengan harapan setiap ada permasalahan yang timbul di masyarakat dapat kita segera ketahui dan dicarikan solusi agar permasalahan cepat diatasi dan diselesaikan sebelum berkembang lebih luas,Tutup Babinsa.(*)