Babinsa Cina Terus Aktif Memantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Wilayah Binaannya

0
24

BONE – Dalam rangka menuntaskan program vaksinasi covid 19, Personil Koramil 1407/12/Cina terus bersinergi dengan personil lainya ikut memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi diwilayah kecamatan Cina kabupaten Bone.

Setiap pelaksanaan kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Cina, personil Koramil 1407/12/Cina terus aktif ikut melaksanakan pemantauan. Seperti kita lihat Babinsa Desa awo Serma Badwi bersama aparat desa nampak hadir melaksanakan pemantauan pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Dosis 1 & 2 yang di laksanakan oleh Puskesmas Cina di Kantor Desa Awo kecamatan Cina Kab.Bone Senin(17/01/2022).

Serma Badwi mengatakan bahwa kami terus bersinergi melaksanakan pendampingan dan pemantauan kegiatan vaksinasi yang digelar di wilayah kecamatan Cina dan bukan hanya memantau, tapi juga ikut membantu mengarahkan dan mengantar warga dalam kegiatan tersebut guna memperlancar kegiatan vaksinasi covid-19 ini.

Ditbahkan Hal ini dilakukan merupakan salah satu bentuk dukungan penuh TNI dan Polri dalam hal ini Personil Koramil 1407/11/Cina dan aparat desa terhadap pemerintah untuk mempercepat dan mensukseskan program nasional vaksinasi covid-19.di wilayah kecamatan Cina khususnya.Tutup Babinsa.(*)