Tetap Kompak, Danramil 09/Lappariaja Dan Anggota Laksanakan Aerobik

0
27

BONE – Kegitaan rutin yang di lakukan koramil 1407-09/Lappariaja di pimpin langsung Danramil 09/Lappariaja Kapten Arh.Muh.Amin. Spd memimpin pelaksanaan aerobik pagi ini di halaman Makoramil.
Kec. Lappariaja. Kab. Bone. Selasa, (18/01/2022).

Pada kesempatan pagi ini sebagai Danramil kapten Arh.Muh.Amin. S.pd sebelum aerobik memberikan arahan kepada angotanya. “Pertama-tama marilah kita panjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas limpahan rahmat dan karuniannya kita dapat melaksanakan kegiatan olahraga aerobik dalam keadaan sehat,” Ucap Danramil.

Kegiatan lari 4 kilo bersama anggota ini di sekitaran wilayah Makoramil 09/Lappariaja tempatnya di Desa Patangkai, Kecamatan Lappariaja, kabupaten Bone.

Ditengah pandemi Covid-19 yang berkepanjangan dan belum tau sampai kapan batas waktunya, “kita disibukan dengan berbagai kegiatan, untuk itu guna menjaga daya tahan tubuh serta kebugaran jasmani kita laksanakan dengan lari aerobik ini dengan rute yang tidak begitu jauh untuk mencegah penularan Virus Corona,” tuturnya.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap mengindahkan anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, jaga jarak, semuanya memakai masker dna cuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir.

Kegiaatan aerobik tak hanya lari saja melainkan juga untuk menjaga kekompakan, kekeluargaan dan menukar memberi informasi yang ada di sekitar wilayah binaan.(*)