Babinsa Koramil 09/Lappariaja Melaksanakan Himbauan Prokes Di Wilayah Binaan

0
33

BONE – Babinsa Koramil 09/Lapapriaja Kodim 1407/Bone Serma Sirajuddin melaksanakan kegiatan Himbauan Protokol kesehatan di desa binaan desa ujung lamuru Kec. Lappariaja. Kab.Bone. Senin (17/01/2022).

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga binaannya di tengah mewabahnya virus corona (Covid-19), dalam hal ini Babinsa desa ujung lamuru menghimbau kepada warga yang melintas di jalan agar memperhatikan faktor kesehatan di tengah Pandemi Covid-19 selain itu mereka juga menyampaikan apabila hendak berkeluaran rumah agar selalu menerapkan Protokol kesehatan, menjaga Jarak memakai masker dan menggunakan Hand Sanitizer guna meminimalisir penularan virus ini.

Serma Sirajuddin juga menyampaikan selaku aparat kewilayahan selalu siap membantu dan mendukung serta bersinergi dengan aparat lainnya dalam upaya melaksanakan pencegahan terhadap Virus Corona ini.

Juga memberikan himbauan serta mengawasi masyarakat yang suka keluar masuk desa, berada disekitar pasar dalam untuk tetap selalu mematuhi protokol kesehatan seperti Social distancing (jaga jarak), mencuci tangan pakai sabun, menggunakan masker,menghindari Kerumunan dan memberi contoh pelaksanaan protokol kesehatan yang baik dan benar.(*)