Babinsa Awangpone Hadiri Musdes Dan Penetapan Pemutakhiran Data Penerima BLT DD Tahun 2022

0
26

BONE – Babinsa Koramil 06/ Awangpone Kodim 1407/ Bone,kopda Adnan Abidin, menghadiri rapat Musyawarah Desa khusus tentang verifikasi, validasi analisa dan penetapan hasil pemutakhiran KPM penerimaan BLT Dana desa Kepada masyarakat yang terdampak Covid 19 dan masyarakat penerima BLT Dana desa Di desa Cekke Bone kecamatan Awangpone kabupaten Bone. (15/01/2022).

Musyawarah Desa penetapan Pemutakhiran data KPM penerima BLT DD tahun 2022 mengurangi dampak ekonomi akibat Covid 19 bagi masyarakat yang berhak menerima sebayak 300.000 KK

Kegiatan ini dihadiri oleh camat awangpone A.kamaluddin Sp M.Si dan kades Cekke bone, Ketua BPD, Pendamping desa, dan para kepala dusun babinsa Babinkamtibmas, Kadus se desa Cekke bone, Masyarakat dan undangan.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Koramil 06/Awangpone,kopda Adnan Abidin, menyampaikan untuk bersama sama menjaga keamanan agar situasi desa tetap kondusif dan tetap mematuhi intruksi pemerintah terkait protokol kesehatan (5M) dalam memutus rantai penularan Covid 19,”harapnya.

“Mari kita bersama sama secara kompak menjaga situasi di Desa ini agar tetap aman dan kondusif, selain itu saat ini masi pandemi covid-19, oleh sebab itu kami tak henti hentinya menyampaikan kepada bapak dan ibu sekalian agar tetap mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, dan bagi penerima BLT selanjutnya agar tepat sasaran”Pungkasnya.(*)