Bersama Forkopincam, Koramil 15/Mare Bekali Korpri Cara Persemayaman Jenazah

0
25

BONE – Pemerintah Kecamatan Mare Bersama Koramil 15/ Mare dan Polsek menggelar pelatihan pelaksanaan persemayaman bagi anggota Korpri.

Sejumlah anggota Korpri di Kecamatan Mare dibekali pelatihan persemayaman jenazah yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jumat,(14/01/2022).

Kegiatan pelatihan persemayaman jenazah bagi anggota Korpri Kecamatan Mare di hadiri oleh Camat Mare Andi Awaluddin S.Stp, Personel Koramil Mare Dan Polsek Mare,

Dalam sambutannya, Camat Mare Andi Muh. Awaluddin S.Stp mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dari Korpri Kabupaten Bone, khususnya di Kecamatan Mare.

“Pastinya kita berharap melalui pelatihan ini petugas pelaksanaan prosesi pemakaman PNS dapat melaksanakan tugas dengan baik,” ujarnya. Tujuan kita adakan pelatihan prosesi Persemayaman dan Pemakaman ini biar para Korpri dapat Bekal untuk ke depannya, dan Bukan kita minta ada yang meninggal, Tetapi kita doakan semoga kita semua sehat serta dalam lindungan Allah SWT. ucapnya.”

Dalam kesempatan yang sama Serma Mansur berharap, melalui pelatihan ini Korpri yang dibekali pelatihan persemayaman dan pemakaman ini dapat mengikuti kegiatan dengan baik dan akan lebih maksimal lagi dalam pelaksanaan upacara persemayaman nantinya.

Kegiatan ini diikuti seluruh pengurus Korpri tingkat kecamatan yang nantinya peserta dibekali pelatihan persemayaman dan pemakaman. Tutupnya,”(*)