Babinsa Tellu Siattinge Hadiri Musyawarah Penyusunan RPJMDes Desa Patangnga

0
28

BONE – Babinsa Koramil 04/Tellu Siattinge Kodim 1407/Bone menghadiri musyawarah penyusunan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa di Kantor Desa Patangnga,Kec.Tellu Siattinge Kab.Bone, (11/01/22).

Dalam rangka mencapai target pemerataan pembangunan Desa agar dampaknya dapat dirasakan oleh masyarakat,sehingga Desa mengadakan musyawarah Desa penyusunan rencana pembangunan jangka menengah

Hadir dalam kegiatan tersebut Dra Hj.Syamsiar M.Si ( Sekcam Kec. Tellu Siattinge )A.Suradi Al SE ( Kasi Trantibun Kec.Tellu Siattinge)H.Ali Masda ( Kades Patangnga )Serma Ibrahim ( Babinsa Desa Patangnga )Aridas S.Pdi ( Pendamping Kecamatan )Taufik S.Pd ( Pendaping lokal Desa Patangnga )Nur Salbia SE ( Ketua BPD Desa Patangnga beserta anggota )Bidan dan tenaga Kesehatan Desa PatangngaPara Kepala Dusun Desa Patangnga.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RPJM Desa,dalam musyawarah ini diharapkan bisa melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.Pemerintah Desa Patangnga bekerjasama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

Kami selaku Babinsa berharap dalam melaksanakan program ini tidak terjadi penyalahgunaan anggaran,serta berharap kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mendukung,mengawasi dan saling membantu dalam program ini sehingga dapat berjalan dengan lancar dan hasilnya dapat dirasakan seluruh warga Desa Patangnga, ungkapnya.(*)