Ws Danramil Bontocani Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di SMP Neg 1 Bontocani

0
31

BONE – Guna untuk memastikan pelaksanaan Vaksinasi berjalan aman, Ws Danramil 20 Bontocani Peltu Andi raja abdillah, turun langsung melakukan pemantauan pelaksanaan Vaksinasi Dosis 1 dan II untuk masyarakat dan siswa/i SMP Neg 1 Bontocani yang berlangsung di SMP Neg 1 Bontocani, Kelurahan Kahu , Kecamatan Bontocani, Kabupaten Bone, Senin (10/1/22).

Jumlah penerima vaksin dosis1 dan II dalam kegiatan Vaksinasi tersebut sebanyak 354 orang dengan menggunakan jenis Vaksin Sinovac dan AstraZeneka.Peltu Mahpud dan Peltu Adrianto bersama tim dari tenaga medis Rst M Yasin bertindak sebagai Vaksinator.

Ws Komandan Koramil 20 Bontocani, Peltu Andi raja mengungkapkan, “Ucapan syukur atas pelaksanaan vaksin hari ini telah berjalan sukses dan lancar, keikutsertaan warga yang semakin meningkat untuk ikut vaksin”, artinya tingkat kesadaran warga sudah semakin bagus dan itu yang kita harapkan bersama.

“Alokasi 354 dosis penerima vaksin telah di registrasi, dengan rincian dosis 1 Sinovac sebanyak 4 orang dan dosis 2 sebanyak 150 orang sedangkan untuk dosis 2 AstraZeneka sebanyak 200 orang”, Tutur Ws Danramil.

Untuk pengamanan dan kelancaran kegiatan vaksinasi dalam dan mengarahkan peserta vaksin guna penerapan protokol kesehatan, kata Ws Danramil menambahkan, kita melibatkan pengaman dari personil Koramil 20 /Bontocani, dibantu dengan personil dari kodim 1407/bone, bantuan dari tim vaksinator Pkm Bontocani dan anggota Polsek Bontocani.(*)