Kepedulian Babinsa Koramil 21/Palakka Ingatkan Warga Pentingnya Prokes

0
31

BONE – Babinsa Koramil 21/Palakka Kodim 1407/Bone kopda Ahmad amir terus melaksanakan himbauan dan teguran tentang penerapan protoko di wilayah kecamatan Palakka kabupaten Bone, minggu(09/01/2022).

Dalam kegiatan Penerapan Protokol Kesehatan Babinsa turun langsung dilapangan dengan melaksanakan Patroli di wilayah dan melaksanakan teguran bagi masyarakat yang sedang beraktivitas tanpa mematuhi protkes.

Babinsa Desa Mattanete bua kopda Ahmad amir juga mengingatkan kepada masyarakat yang terjaring razia bahwa kami sudah berkali kali mengigatkan kepada warga tentang kewajiban memakai masker akan tetapi setiap kita patroli tidak bisa kita pungkiri masi ada pula warga yang selalu melanggar prokes,kemi mengharapkan kerjasamanya dan kesadarannya kepada semua warga, “Ucapnya.

Lanjut kami juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat agar melaksanakan Vaksin baik paksin pertama maupun Vaksin ke dua harapannya agar kita semua bisa terhindar dan terlepas dari covid 19 termasuk jenis varian baru.(*)