Sebelum Kegiatan, Anggota Koramil 11/Barebbo Senantiasa Awali Pagi Dengan Doa

0
32

BONE – Sebagai hamba allah yang beriman, Untuk mendapatkan perlindungan dan petunjuk oleh allah SWT, setiap melaksanakan kegiatan senantiasa selalu diawali dengan berdoa untuk memohon kepada allah agar segala kegiatan yang akan kita kerjakan dapat berjalan aman dan lancar sesuai dengan apa yang kita harapkan.

Hal Inilah yang dilakukan oleh anggota Babinsa koramil 1407-11/Barebbo saat mengawali tugasnya seperti melaksanakan apel pagi pengecekan personel sebelum melaksanakan tugas masing masing yang sudah dipertanggung jawabkan, di depan kontornya yang dipimpin oleh Serma Usman jaga sekaligus membacakan doa apel pagi untuk mengawali kegiatannya, Kamis 06/012022.

Serma Usman jaga mengatakan bahwa apapun kegiatan atau tugas kita laksanakan, tampa ridho allah SWT, tidak akan berjalan lancar sesuai apa yang kita diharapkan.

Olehnya itu, mari kita tingkatkan keimanan kita kepada allah SWT agar kita selalu dalam lindungannya dan mari kita tingkatkan disiplin kita baik dalam melaksnakan tugas sehari hari sebagai prajurit maupu disiplin beribadah agar kita dapat melaksanakan kewajiban kita sebagai abdi negara dengan baik dan profesional,”Ujar Serma Usman Jaga Saat mengambil Apel.(*)