Babinsa Tellu Siattinge Dampingi Kegiatan Musyawarah Desa RJMDes Ta. 2022-2027

0
32

BONE – Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Desa Waji menghadiri kegiatan pelaksanaan musyawarah desa di kantor aula Andi Batjo kecamatan Tellu Siattinge kab Bone
“Ju’mat 07/01/2022

Dalam kegiatan ini adalah bagian kepedulian pemerintah terhadap masyarakat agar apapun yang di sampaikan kepada kepala desa memang harus juga mengetahui segala dalam penggunaan ADD agar pembangun di desa bisa kita pantau untuk membatu pemerintah atas.

Babinsa Serda Munawir dan Bhabikanhtibmas Briptu Citra mengatakan bahwa pendampingan ini memang kita harus mengetahui dan peduli kepada masyarakat yang belum mengerti dan peruntukan apa yang dilaksanakan oleh kepada anggaran Desa 6 tahun kedepan

Selain itu juga memang masyarakat harus benar-benar mengerti di saat dalam rangka rapat seperti ini karena itu juga kepetingan kita bersama di desa kita yang kita cintai dan kita banggakan dalam aktivitas kita sehari-hari dalam bertani agar supaya apa yang masyarakat sarangkan dapat terlaksana.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas hanya cuma mendampingi dan mengawasi dalam setiap kegiatan apapun di wilayah termasuk membina dan membantu untuk masyarakat yang terkena masalah dan kesulitan di wilayah,, ucapan Serda Munawir dan Briptu Fitriani selaku Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Dalam kegiatan ini kepala Desa Waji Drs, Hj. Setta menjelaskan dengan secara detail atas pelaksanaan dan turungya anggaran Dana Desa di tahun 2022 ini inti dan peruntukannya sudah di bagi-bagi dalam pelaksanaan pembangunan desa termasuk beberapa persen dalam pembagian BLT nanti ucapan kepala Desa di dampingi ketua BPD desa. “pungkasnya.(*)