Personel Koramil 15/Mare Terus Lakukan Ops Yustisi Penegakan Disiplin Prokes Kepada Warga

0
36

BONE – Pandemi covid-19 belum juga berakhir, untuk itu personil Babinsa Koramil 15/ Mare, Kodim 1407/ Bone terus melakukan operasi Yustisi untuk melakukan himbauan Prokes kepada warga di pasar Kelurahan Padaelo Kecamatan Mare Kabupaten Bone,
Jumat,(07/01/2022).

Dalam pelaksanaannya Personel Koramil 1407-15/ Mare bersama pengurus pasar melakukan patroli di sekitar pasar dengan melakukan himbauan Prokes (Protokol Kesehatan) kepada warga dengan menekankan pelaksanaan 4 M, (Menjaga jarak, Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menghindari Kerumunan).

Menurut Sertu Hamdan saat di Konfirmasi mengatakan, bahwa saat ini masih di temukan warga yang malas, bahkan tidak menggunakan masker, “Kami masih menemukan beberapa warga yang tidak menggunakan masker, padahal masa pandemi covid-19 belum berakhir”.ucap Sertu Hamdan

“Untuk itu kami Personel Koramil 15/ Mare bersama pengurus pasar Mare memberikan himbauan Protokol Kesehatan dan juga memberikan Masker gratis kepada warga yang tidak menggunakan Masker”.ungkapnya.

Di tempat yang terpisah Ws. Danramil 15/Mare mengatakan bahwa kegiatan Operasi Yustisi tersebut dilakukan dalam rangka memberikan himbauan serta Edukasi Protokol Kesehatan kepada warga agar tidak lengah dan lalai dalam melaksanakan prokes di setiap aktifitas kesehariannya, agar terhindar dari Virus Covid-19.

“Para Babinsa dilapangan yang melaksanakan Operasi Yustisi terus melakukan himbauan serta mengingatkan disiplin Prokes kepada warga agar tidak terjadi penyebaran covid-19”,ucapnya.

“Namun demikian kami juga berpesan kepada para Babinsa dilapangan agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan yang sehat istirahat yang cukup dan tidak lupa berdoa agar masa pandemi covid-19 ini cepat berakhir”,Pesan Ws. Danramil Pelda Nurdin.(*)