Jaga Kebersihan Lingkungan Desa, Babinsa Barebbo Ajak Warga Laksanakan Karya Bakti

0
23

BONE – Peduli kebersihan lingkungan Desanya, Babinsa Koramil 1407-11/Barebbo Serma Usman Jaga selaku Pembina Desa Cempaniga bersama Tripides mengajak warganya melaksanakan kerja bakti di sepanjang jalan poros Desa Campaniga kecamatan Barebbo kabupaten Bone Senin (03/01/2022).

Serka Usman jaga bersama dengan Tripides nampak hadir bersama sama dengan warga masyarakat binaan di lokasi sasaran kegiatan karya bakti melaksanakan pembersihan dengan sasaran memangkas rumput dan ranting pohon kanan kiri jalan poros desa Cempaniga.

Menurut Babinsa, kegiatan seperti ini sudah sering kita lakukan dengan tujuan untuk memelihara dan menjaga kebersihan lingkungan desa agar tetap selalu terlihat bersih, rapi dan indah, ini sangat bermanfaat bagi kita semua dari segi kesehatan karena kalau lingkungan bersih dan sehat, pasti kita juga merasa nyaman,”Kata Usman Juga .

Selain itu, pembersihan kanan kiri jalan yang dilakukan ini sangat banyak manfaatnya karena selain menjaga kebersihan juga dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut, karena sudah tidak menghambat atau mengganggu pendangan bagi pengendara yang sedang melintas, “Ujaranya.(*)