Babinsa Salomekko Berikan Motivasi Kepada Pelaku UMKM

0
24

BONE – Babinsa memberikan semangat dan motivasi kepada warga wilayah Koramil 1407- 17/Salomekko untuk pedagang kecil dengan pelaku Usaha Mikro Menengah (UMKM).

Babinsa Serda Fadli mengontrol warga yang telah mendapatkan UMKM bertempat di Pasar tradisional Kec.salomekko Kab. Bone, Senin.03/01/2022.

Dalam kesempatan ini Babinsa Serda Fadli tidak hanya meningkatkan komunikasi dan silaturahmi, juga memberi semangat agar warganya tetap semangat dalam berusaha,”untuk menjual barang-barang glosiran dimana penghasilannya sangat cukup untuk kehidupan ekonominya sehari-hari.

Babinsa juga menyampaikan dan memberikan motivasi agar dapat mengembangkan usaha jualan ini serta bisa lebih maju dan bisa bersaing dengan pedangang-pedagang yang lain seperti sekarang ini.

Pada kesempatan ini Babinsa Serda Fadli juga berpesan disela- sela ini juga sudah termasuk komsos dalam bersilaturahmi untuk lebih saling kenal mengenal antara masyarakat dan babinsa.

Harapan kami, mudah- mudahan usaha jualan ini bisa dapat berkembang dan meningkatkan kesejahteraan untuk kedepannya dan sebagai contoh kepada warga lain di desa atau wilayah binaan sendiri. Ucapan Babinsa Serda Fadli.(*)