Personel Koramil 08/Lamuru, Polsek, Pemerintah kecamatan Gelar Apel Dan Patroli Bersama

0
30

BONE – Jelang Malam pergantian tahun baru 2021-2022 Anggota Koramil 1407-08/Lamuru bersama Polsek Lamuru melaksanakan apel gabungan dilanjutkan patroli bersama dalam rangka pengamanan malam tahun baru yang digelar di kantor kecamatan Lamuru kabupaten Bone, Sabtu dini malam (31/12/21).

Pada Apel gabungan TNI-POLRI Tersebut, dilaksanakan sesuai protkes yang diawali dengan Doa. Dihadiri oleh Bpk. camat Lamuru Ramli Marsuki S. Sos. MSI, Danramil Lamuru Peltu Dio Suseno, bersama anggota Babinsa, Dan Kapolsek Lamuru Iptu welaman beserta anggota, secara bergantian memberikan Arahan kepada seluruh peserta Apel kesiapsiagaan sebelum melaksanakan patroli bersama keliling Desa diwilayah kecamatan Lamuru.

Pada Harahannya Danramil Lamuru Peltu Dio Suseno menyampaikan’ bahwa kegiatan ini bertujuan meningkatkan kesiapsiagaan menjelang detik-detik pergantian tahun. dan pada pelaksanaan patroli nanti menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protkes sebaiknya di rumah saja saat malam pergantian tahun baru tak perlu keluar rumah Sehingga tidak terjadi kerumunan massal dan hal-hal yang tidak diinginkan terlebih di masa pandemi Covid-19 ini,” Ucapnya.

“Lanjut’ mari kita melaksanakan tugas ini secara bersama-sama dengan tetap mengutamakan faktor keamanan, baik personil maupun warga pada patroli nanti’ memberikan imbauan ataupun teguran ke warga harus dengan cara humanis dan persuasif. Harapan kita bersama semoga patroli malam ini berjalan dengan baik aman dan lancar demi mewujudkan wilayah kecamatan Lamuru aman dan kondusif, “Tutupnya.(*)