Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Mare Ajak Warga Karella Karya Bakti

0
27

BONE – Babinsa Sertu H. M. Rapik HD bersama warga masyarakat gotong-royong membersihkan rumput liar Kiri Kanan jalan di Desa Karella Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Jumat,(31/12/2021).

Kegiatan itu dilakukan melihat rumput di sekitar pinggir jalan yang sering dilewati warga menjadi rimbun sehingga merusak pemandangan, Hal inilah yang memicu Babinsa Koramil 15/ Mare Kodim 1407/Bone, mengajak masyarakat setempat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput di pinggir jalan yang ditumbuhi rumput liar, terlihat kurang terpelihara kebersihannya.

Hal inilah yang mengetuk hati saya untuk mengajak warga Desa setempat, untuk bersama-sama membersihkannya, ”terang Sertu H.Rapik.

Kegiatan gotong-royong ini juga merupakan sarana kebersamaan antara Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan khususnya warga Desa Karella,”ucapnya.

Sementara itu, warga yang ikut kerja bakti mengungkapkan, bahwa kegiatan tersebut dipelopori oleh Babinsa dan dikoordinasi dengan perangkat Desa Karella sehingga kegiatan kerja bakti ini terlaksana.

Inilah wujud kepedulian TNI, melihat kondisi wilayahnya kurang bersih, Babinsa mengajak kita dan warga lainnya untuk bergotong royong membersihkan rumput liar. Selaku warga, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa,”Tutupnya.(*)